Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Sinergitas Bhabinkamtibmas dengan Pokdar Kamtibmas Polres Bukittinggi Gelar FGD

Rabu, 31 Maret 2021 | 19:13 WIB


Polres Bukittinggi - Forum Group Discussion merupakan salah satu metode riset kualitatif yang paling terkenal selain teknik wawancara. FGD adalah diskusi terfokus dari suatu group untuk membahas suatu masalah tertentu, dalam suasana informal dan santai.


Dalam rangka menjalin sinergitas antar Bhabinkamtibmas dengan Kelompok Sadar Kamtibmas (Pokdar Kamtibmas) Polres Bukittinggi menggelar FGD, Rabu, 31/03/2021sekira pukul 13.30 Wib.


Disampaikan Kasat Binmas Polres Bukittinggi AKP. Dwi Purwito Kegiatan FGD yang dihadiri Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H, Ketua Pokdar Kamtibmas Bukitinggi yang di Wakili oleh sekretaris Pokdar Kamtibmas ZUL FAUZI, SH., Perwakilan Bhabinkamtibmas sebanyak 20 orang serta perwakilan Pokdar Kamtibmas sebanyak 21 orang tersebut berlangsung Aula Mapolres Bukittinggi.


"Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya FGD adalah dalam rangka menjalin Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Pokdar Kamtibmas dalam pencegahan dan menyelesaikan masalah diwilayah hukum Polres Bukittinggi guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat" ucap Dwi Purwito.(HumasResBkt)
×
Berita Terbaru Update