Notification

×

Iklan

Iklan

Satuan Narkoba Polres Bukittinggi Kembali Beraksi Berantas Peredaran Narkoba

Rabu, 10 Maret 2021 | 13:51 WIB


Polres Bukittinggi - Rabu 10 Maret 2021 , Satuan Narkoba Polres Bukittinggi kembali beraksi berantas peredaran Narkoba di Kota Bukittinggi, sekira pukul 03.30 wib dibawah Pimpinan Akp Aleyxi (Kasat Narkoba Polres Bukittinggi) beserta Tim mengamankan seorang laki – laki berinisial TM (37) warga Komplek Pertanian Kelurahan Pakan Kurai Kota Bukittinggi.


TM diamankan di pinggir Jalan di Komplek Pertanian Kelurahan Pakan Kurai Kecamatan Mandiangin Koto Selayan Kota Bukittinggi.


Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH melalui Kasat Narkoba Akp. Aleyxi membenarkan peristiwa penangkapan terhadap diduga pelaku penyalahgunaan Narkoba tersebut, dari diduga pelaku kita temukan barang bukti berupa  1 (satu) paket Narkotika di duga jenis sabu yang terbungkus plastik klip warna bening.


Kita lakukan penggeledahan terhadap diduga pelaku dihadapan Saksi warga sekitar Lokasi penangkapan, kita temukanlah 1 (satu) paket Narkotika di duga jenis sabu tersebut yang berada di dalam kotak rokok Lufman warna silver, ucap Akp Aleyxi.


Untuk selanjutnya diduga pelaku di amankan ke Mako Polres guna pemeriksaan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.(HumasResBkt)
×
Berita Terbaru Update