Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Bukittinggi Apresiasi Pelayanan Polres Bukittinggi

Jumat, 26 Maret 2021 | 09:59 WIB


Polres Bukittinggi - Kamis, 25/03/2021,Polres Bukittinggi kedatangan Walikota Bukitttinggi Bapak H.Erman Safar,SH, Kedatangan Walikota Bukittinggi tersebut sebagai bentuk apresiasi sekaligus penyerahan penghargaan kepada Polres Bukittinggi yang di terima langsung oleh Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H.

"Apresiasi dan penghargaan diberikan Walikota atas keberhasilan Polres Bukittinggi meraih nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Sangat Baik terkait bidang pelayanan publik Polri khususnya Polres Bukittinggi pada unit layanan Satpas SIM, layanan penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian dan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu".

Nilai IKM tersebut di raih Polres Bukittinggi berdasarkan hasil Survei Ekternal yang dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis IAIN Kota Bukittinggi, survei yang dilakukan pada periode semester IV tahun 2020 tersebut meraih nilai 96 (Sembilan Puluh Enam).

"Kita Apresiasi kepada Polres Bukittinggi atas apa yang telah raih terkait bidang pelayanan berdasarkan hasil survei Ekternal, semoga dapat terus melayani serta berkolaborasi dengan pemerintah Kota Bukittinggi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat, ucap Walikota Erman Safar.

Hasil survei Ekternal yang dilakukan IAIN Kota Bukittinggi terhadap unit pelayanan ini merupakan hasil yang sangat membanggakan, kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Walikota atas apresiasinya, hal ini akan menjadi motivasi kami jajaran Polres Bukittinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan Polres Bukittinggi terus berinovasi dalam hal tersebut salah satu inovasi pelayanan berbasis IT yakni Aplikasi Polisi Jam Gadang Polres Bukittinggi, pada aplikasi tersebut terdapat beberapa layanan yang bisa dimanfaatkan masyarakat, salah satunya tombol Panic Bottom, aplikasi tersebut bisa didownload masyarakat pengguna Android di Play Store, terang Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H.(HumasResBkt).
×
Berita Terbaru Update