Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bersama Personil Bagi-bagi Takjil di Depan Mako Polsek Palupuh

Sabtu, 17 April 2021 | 09:30 WIB


Polres Bukittinggi - Jum'at, 16/04/2021 , Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H, bersama dengan Kabag Ops Polres Bukittinggi Kompol Suyatno. S. S.I.K, Kabag Sumda Polres Bukittinggi Kompol Irwan Santoso, dan Kabag Ren Polres Bukittinggi Kompol Zahari Alami, S.Sos, juga para Kasat dan Personil Polsek Palupuh Polres Bukittinggi Polda Sumbar, serta Personil TNI dari Koramil 012 Palupuh bagi - bagi takjil di depan Polsek Palupuh.

Sebanyak kurang lebih 100 takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas didepan Mako Polsek Palupuh.


Adapun tujuan kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat Ramadhan yang Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa berikan pada tahun ini.


Selesai bagi - bagi takjil Kapolres Bukittinggi berserta Personil melaksanakan buka bersama di Musholla Polsek Palupuh yang didahului dengan mendengarkan kultum yang disampaikan Ustadz Apriandi.



Dalam kegiatan pembagian Takjil Kapolres Bukittinggi beserta Personil juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan baik ketika mencari menu berbuka di pasar maupun pada saat pelaksanaan Sholat Tarawih di Masjid, serta mengajak masyarakat untuk mengingatkan saudaranya yang diperantauan sesuai himbauan Pemerintah untuk tidak melaksanakan Mudik tahun ini.(HumasResBkt)
×
Berita Terbaru Update