Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Door To Door Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Edukasi Lansia Untuk Mendukung Vaksinasi



Polres Bukittinggi - Polres Bukittinggi, Sabtu 22/05/2021 Bhabinkamtibmas Polsek Bukitttinggi Dan Bhabinsa Edukasi Lansia Untuk Mendukung Vaksinasi secara Door to Door.


Dengan pertambahan usia, tubuh akan mengalami berbagai penurunan akibat proses penuaan, hampir semua fungsi organ dan gerak menurun, diikuti dengan menurunnya imunitas sebagai pelindung tubuh pun tidak bekerja sekuat ketika masih muda. Inilah alasan mengapa orang lanjut usia (lansia) rentan terserang berbagai penyakit, termasuk COVID-19


Terkait hal itulah Bhabinkamtibmas Polsek Bukittinggi dan Bhabinsa Kodim 0304/Agam laksanakan edukasi kepada kaum Lansia terkait Vaksinasi Covid-19 dengan lansung mendatangi ke kediaman (Door to Door) ke rumah - rumah.


Berbekal data dari Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa bersama perangkat Kelurahan masing-masing, mendatangi lansung ke lokasi kediaman guna memberikan edukasi kepada para kaum lansia akan pentingnya Vaksinasi Covid-19.


Kapolsek Kota Bukittinggi AKP. Dedy Adriansyah Putra, S.H. SIK menyampaikan kegiatan edukasi secara Door To Door tersebut dilakukan sesuai petunjuk dan arahan bapak Kapolres Bukittinggi.


"Edukasi kita sampaikan sebagai bentuk langkah antisipasi dikarenakan Lansia sangat rentan terpapar berbagai macam penyakit termasuk Virus Covid-19 dan resiko yang ditimbulkan sangat berbahaya"ucap Akp. Dedy. (HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar