Notification

×

Iklan

Iklan

Donor Darah Polres Bukittinggi Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 75

Senin, 28 Juni 2021 | 22:07 WIB


Polres Bukittinggi -  Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 75 tahun 2021, pada hari ini Senin tanggal 28 Juni 2021 mulai pukul 08.00 WIB, Polres Bukittinggi melaksanakan kegiatan Donor Darah yang bertempat di Aula Polres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, didampingi Waka Polres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra, SIK, selaku Ketua Pelaksana Hari Bhayangkara Ke 75 Polres Bukittinggi, menjelaskan bahwa donor darah ini dilaksanakan oleh Polres Bukittinggi adalah sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, dan juga untuk menyambut Hari Bhayangkara Ke 75 tahun 2021 ini. Diharapkan melalui donor darah ini saudara-saudara kita yang membutuhkannya dapat terbantu dan tertolong, sebab kita tidak pernah membayangkan sebelumnya bahwa beberapa tetes darah yang disumbangkan bisa menjadi sangat berarti bagi orang lain. 

Kapolres Dody  menyebutkan sebagai Tema Hari Bhayangkara Ke 75, yaitu Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju, melalui tema ini juga Polres Bukittinggi berkeinginan agar masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Bukittinggi semuanya dalam keadaan sehat, dan melalui sehatnya masyarakat tersebut diharapkan ekonomi masyarakat juga bangkit, melalui tema itulah maka termasuk juga kegiatan donor darah ini kita lakukan.

Ketua Pelaksana Hari Bhayangkara Ke 75 Polres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra, SIK menerangkan, kegiatan donor darah ini diikuti oleh para PJU, Kabag, Kasat, para Kapolsek jajaran, Kasi, Perwira, Personil Polres dan Polsek Jajaran, dan kita melaksanakan donor ini bekerjasama dengan PMI Kota Bukittinggi, demikian Waka mengahirinya. (Humas ResBkt)
×
Berita Terbaru Update