Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Kedua Serbuan Vaksinasi Nasional TNI - Polri Sehari Satu Juta Orang Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke - 75

Senin, 28 Juni 2021 | 22:10 WIB


Polres Bukittinggi - Senin (28/6) pukul 08.00 Wib bertempat di Lapangan Wirabraja Kota Bukittinggi, untuk hari kedua Kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI - Polri Sehari Satu Juta Orang di Kota Bukittinggi dan Agam Timur Sumatera Barat dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke - 75 tahun 2021.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, didampingi oleh Dandim 0304/Agam Letkol. Arh. Yosip Brozti Dadi, S.E., M.Tr (Han), dan Waka Polres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra, SIK sebagai Ketua Panitia Hari Bhayangkara ke 75 Polres Bukittinggi, menjelaskan bahwa pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI - Polri Sehari Satu Juta Orang yang dilaksanakan hari ini yaitu di hari kedua adalah masih Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke - 75, dan pelaksanaan Vaksinasi di Lapangan Wirabraja Kota Bukittinggi, kemudian vaksinasi dilakukan oleh Petugas Kesehatan dari Rumah Sakit dan Puskesmas di wilayah Kota Bukittinggi dan Puskesmas di wilayah Agam Timur.


Dalam pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI - Polri Sehari Satu Juta Orang tersebut, Kapolres Dody menjelaskan bahwa pada hari kedua ini masyarakat telah melaksanakan Vaksin sebanyak 2.066 orang, dengan perincian yaitu Kota Bukittinggi sebanyak 1.692 orang, dan Agam Timur sebanyak 374 orang. Kapolres Dody sangat berterima kasih kepada peran serta semua elemen masyarakat yang dengan antusias melaksanakan Vaksin ini mulai dari hari pertama dan hari kedua saat ini, diharapkan pada hari berikutnya agar masyarakat yang belum Vaksin dapat hadir dan mengikuti vaksin dimaksud. Kapolres juga menghimbau walapun telah melaksanakan Vaksin agar tetap patuh melaksanakan Protokol Kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan,  mengurangi mobilitas). 

Dalam kegiatan pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI - Polri Sehari Satu Juta Orang tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH, SIK, M.H, Komandan Kodim 0304/Agam Letkol. Arh. Yosip Brozti Dadi, S.E., M.Tr (Han), Waka Polres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra, S.I.K, Para Kabag Polres Bukittinggi, Para Kasat Fung Polres Bukittinggi, Para Kapolsek kota Bukittinggi, Personil Polres Bukittinggi, Personil Kodim 0304/Agam, Tenaga Kesehatan dan Vaksinator, Masyarakat Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam yang melaksankan Vaksin.

Ketua Panitia Pelaksana Hari Bhayangkara ke 75 Polres Bukittinggi Kompol Sukur menjelaskan kegiatan pelaksanaan hari kedua Serbuan Vaksinasi Nasional TNI - Polri Sehari Satu Juta Orang masyarakat yang melaksanakan hari ini sebanyak 2.066 orang, dan hari pertama sebelumnya adalah sebanyak 2.657 orang. Selama dua hari pelaksanaan Vaksin ini, kita belum ada menemukan kendala, dan masyarakat sangat tertib dan teratur, demikian Kompol Sukur mengahirinya. (Humas ResBkt)
×
Berita Terbaru Update