Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Bakti Sosial Polres Bukittinggi, Bantu Pedagang Kaki Lima



Polres Bukittinggi - Menghadapi Pandemik Covid-19 saat ini, juga untuk saling membantu di situasi PPKM Darurat, Kasat Binmas Polres Bukittinggi melaksanakan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang terdampak oleh PPKM Darurat Covid-19, pada hari Senin tanggal (19/7).

Kapolres Bukittinggi yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Bukittinggi Akp Dwi Purwito, menjelaskan bahwa kegiatan Bantuan Sosial ini dilakukan adalah atas perintah  Bapak Kapolres Bukittinggi. Bantuan Sosial tersebut dilakukan kepada masyarakat Kota Bukittinggi yang terdampak langsung PPKM Darurat akibat Covid-19.

Kegiatan bantuan sosial ini dilakukan  oleh Kasat Binmas Polres Bukittinggi Akp Dwi Purwito, KBO Sat Binmas Polres Bukittinggi Ipda Surono, Personil Sat Binmas Polres Bukittinggi, dan Personil Subbag Humas Polres Bukittinggi.

Menurut Kasat Binmas, yang langsung memberikan bantuan sosial, bansos ini diberikan untuk membantu masyarakat tersebut, dan doa kita kepada Allah SWT, agar Covid-19 ini dapat cepat berlalu dari dunia ini. Dan dalam bansos ini diberikan berupa beras sebanyak 5 Kg dan mie sebanyak 5 bungkus, bansos tersebut dibagikan sebanyak 10 paket, juga tim membagikan masker kepada masyarakat yang ditemukan tidak memakai masker diberikan kepada 10 orang masyarakat demikian Akp Dwi mengahirinya. (Humas ResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar