Notification

×

Iklan

Iklan

Bakti Sosial Polwan Polres Bukittinggi Bersama Bhayangkari Cabang Bukittinggi

Kamis, 22 Juli 2021 | 13:57 WIB


Polres Bukittinggi - Bukittinggi. Kamis (22/7/2021).

Pandemik Covid-19 belum berakhir, dan PPKM Mikro masih tetap berlangsung saat ini, maka perlu sesama umat manusi saling menguatkan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 tersebut. Polwan Polres Bukittinggi dan Bhayangkari Cabang Bukittinggi melakukan Bakti Sosial, dan kegiatan bakti sosial dilakukan  di Kota Bukittinggi sebagai wilayah PPKM Mikro.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, dan dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 73 serta Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 69, dan kegiatan Bakri sosial ini dipusatkan di Polsek Bukittinggi. 

Kegiatan bakti sosial langsung dipimpin oleh Wakapolsek Banuhampu Sungai Puar Polres Bukittinggi Iptu Anidar, SH sebagai senior Polwan Polres Bukittinggi, dan Ketua Bhayangkari Cabang Bukittinggi yang diwakili oleh Ketua seksi organisasi Ny. Vivi Suyatno, dan kegiatan tersebut juga diikuti oleh seluruh Polwan Polres Bukittinggi serta perwakilan Bhayangkari Cabang Bukittinggi.

Sebelum menuju Polsek Bukittinggi, terlebih dahulu dilaksanakan kegiatan apel dan pelepasan rombongan oleh Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, serta didampingi oleh Wakapolres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra, SIK, dan Kabag Ops Polres Bukittinggi Kompol Suyatno S, SIK

Masyarakat yang menerima Bakti sosial tersebut Mona (45), mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Bukittinggi, Polwan Polres Bukittinggi, dan Bhayangkari Cabang Bukittinggi, atas bakti sosial diberikan kepada kami masyarakat yang terdampak oleh pandemik Covid-19, semoga Allah SWT melimpahkan berkahnya kepada seluruh keluarga besar Polri.

Menurut senior Polwan Iptu Anidar, kegiatan Bakti Sosial tersebut adalah dalam bentuk pembagian paket sembako yang terdiri dari Beras 5 Kg, Mie 4 bungkus, dan telur ayam 15 butir. Paket sembako tersebut yang disalurkan berjumlah 40 paket yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, demikian Iptu Anidar mengahirinya. (Humas ResBkt)
×
Berita Terbaru Update