Notification

×

Iklan

Iklan

Dir Samapta Polda Sumbar Tinjau Pos Penyekatan PPKM Darurat Kota Bukittinggi

Kamis, 15 Juli 2021 | 20:52 WIB


Polres Bukittinggi - Pos PPKM Darurat Wilayah Polres Bukittinggi Dikunjungi oleh Dir Samapta Polda Sumbar

Untuk lebih mengetahui kesiapan Polri dalam melaksanakan PPKM Darurat di Wilayah hukum Polres Bukittinggi, maka pada hari Kamis tanggal (15/7) Dir Samapta Polda Sumbar Kombes Pol Akmadi, SIK melakukan pengecekan langsung ke Pos PPKM Darurat tersebut.


Adapun lokasi pos penyekatan yang di kunjungi  tersebut antara lain Pos penyekatan Simpang Jambu Air, Pos penyekatan By Pass Bakso Nyonya, Pos penyekatan Aur Kuning Fly Over, Pos penyekatan Simpang BMW 2000, Pos penyekatan Simpang Surau Gadang, Pos penyekatan Simpang Taman Gadut, dan Pos penyekatan Simpang Ngarai Sianok.


Dalam kegiatan ini Dir Samapta melaksanakan kontrol sejauh mana kesiapan Polres Bukittinggi dalam menghadapi PPKM darurat ini baik dari segi kekuatan personil maupun kesiapan lainnya.


Dalam kunjunganya Dir Samapta Kombes Pol Akmadi, SIK didampingi oleh Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH. SIK. MH, Wakapolres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra, SIK, Kasat Sabhara Polres Bukittinggi Iptu Asril, Kanit Regident Sat Lantas Polres Bukittinggi Ipda Nora Faradila, S. Tr. K, Personil Subbag Humas Polres Bukittinggi.


Dir Samapta dalam arahan kepada personil yang melaksanakan penyekatan di Pos PPKM Darurat tersebut menekankan agar melaksanakan pengecekan terhadap masyarakat yang masuk ke Kota Bukittinggi, dan tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas sehari - hari. (Humas ResBkt)
×
Berita Terbaru Update