Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bukittinggi Lepas Pendistribusian Bansos Pada Kegiatan Bakti Sosial Polres Bukittinggi Dalam Rangka PPKM Darurat Covid-19

Jumat, 16 Juli 2021 | 18:13 WIB


Polres Bukittinggi - Jum'at sore, (16/07). Kapolres Bukittinggi lepas  pendistribusian Bantuan Sosial Pada Kegiatan Bakti Sosial Polres Bukittinggi Dalam Rangka PPKM Darurat Covid-19 di halaman Mapolres Bukittinggi.


Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H mengatakan kegiatan bantuan sosial  ini dilaksanakan menindaklanjuti Instruksi dan arahan dari Bapak Kapolri terkait penyaluran Bantuan Sosial kepada masyarakat yang terdampak penerapan PPKM Darurat di Kota Bukittinggi.


Penyaluran nantinya akan dilaksanakan secara bertahap, untuk sore hari ini bantuan sosial berupa sembako diberikan kepada Personil Polres Bukittinggi yang terpapar Covid-19 yang tengah melaksanakan Isoman (isolasi mandiri) di kediaman masing-masing, dan kedepan nantinya bantuan akan disalurkan kepada warga masyarakat Kota Bukittinggi yang terdampak PPKM Darurat Covid-19.


"Semoga dengan bantuan ini bisa memberikan semangat kepada personil yang terpapar Covid-19 dan masyarakat yang terdampak PPKM Darurat Covid-19, ucap Akbp Dody."


Kapolres Bukittinggi menambahkan untuk personil Polres Bukittinggi yang terpapar Covid-19 berjumlah 13 orang, hal tersebut diketahui setelah pelaksanaan Swab PCR rutin Polres Bukittinggi pada Senin, tanggal (12/07), saat ini tim Kesehatan Polres Bukittinggi terus memantau perkembangan kesehatan personil melalui Video Call serta memberikan Obat-obatan serta Vitamin.


Bantuan sosial ini tidak hari ini saja, besok - besok sampai berakhir pelaksanaan PPKM Darurat Polres Bukittinggi akan menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat di Kota Bukittinggi, ucap Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H mengakhiri (HumasResBkt)
×
Berita Terbaru Update