Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Bukittinggi Salurkan Bansos Ke Pedagang Kaki Lima dan Pedagang Asongan



Polres Bukittinggi - Disituasi Pandemik Covid-19 dan PPKM Darurat saat ini perlu sesama umat manusia saling menguatkan untuk membantu masyarakat yang terdampak PPKM Darurat Covid-19 tersebut. Hari ini Senin tanggal (19/7), kembali Kapolres Bukittinggi melakukan Bakti Sosial, dan kegiatan bakti sosial dilakukan  di Kota Bukittinggi sebagai wilayah PPKM Darurat. 

Saling membantu dan berbagi dilaksanakan dalam bentuk Bakti sosial oleh personil Polres Bukittinggi melalui Sat Binmas Polres Bukittinggi,Kegiatan Bakti Sosial di ikuti oleh Kasat Binmas Polres Bukittinggi Akp Dwi Purwito, KBO Sat Binmas Polres Bukittinggi Ipda Surono, Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Bukittinggi Ipda M. Aksanuddin, Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Bukittinggi Ipda Hafnizar, Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Bukittinggi Ipda Agustiar,  Personil Subbag Humas Polres Bukittinggi.


Kegiatan Bakti Sosial tersebut tujuannya adalah untuk dapat meringankan masyarakat yang terdampak langsung oleh karena pelaksanaan PPKM Darurat tersebut, karena Kota Bukittinggi termasuk dalam kab/Kota yang melakukan PPKM Darurat. Dalam bakti sosial dimaksud diberikan dalam bentuk pembagian paket sembako yang terdiri dari beras 5 Kg dan Mie 5 bungkus sebanyak 20 paket bantuan hari ini disalurkan kepada pedagang kaki lima dan pedagang asongan, demikian Akp Dwi Purwito mengahirinya. (Humas ResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar