Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Bukittinggi dan PT Gudang Garam Bekerjasama Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat



Polres Bukittinggi - Senin, 19/07 Polsek Kota Bukittinggi bersama PT. Surya Madistrindo menggelar kegiatan Peduli Covid-19 Bantuan Sembako bagi masyarakat yang terdampak PPKM Darurat di Kota Bukittinggi.


Kapolsek Kota Bukittinggi AKP. Dedy Adriansyah Putra, S.H. SIK mengatakan Polsek Bukittinggi telah menerima bantuan sembako dari PT. Surya Madistrindo untuk masyarakat yang terdampak PPKM Darurat di kota Bukittinggi.


"Terimakasih atas kepercayaan pimpinan PT. Surya Madistrindo kepada Polri khususnya Polsek Bukittinggi untuk penyaluran bantuan Peduli Covid-19 ini, selanjutnya akan kita salurkan kepada masyarakat bersama dengan bantuan dari Personil Polsek yang berjumlah 12 paket. Ada 50 paket yang kita terima dari PT. Surya Madistrindo, ucap.Akp. Dedy"


Segera kita salurkan kepada masyarakat semoga bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak penerapan PPKM Darurat, tetap semangat, selalu patuhi protokol kesehatan, doa kita bersama semoga pandemi Covid-19 segera berakhir, imbuh Kapolsek Kota Bukittinggi AKP. Dedy Adriansyah Putra, S.H. SIK, mengakiri (HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar