Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polwan Polres Bukittinggi Di PPKM Darurat Membagi-bagikan Masker Di Sholat Idul Adha 1442 H



Polres Bukittinggi - Untuk menjamin terlaksananya protokol kesehatan yang ketat di PPKM Darurat di Sholat Idul Adha Tahun 1442 H, yaitu pada hari ini Selasa tanggal (20/7/2021), maka Polwan Polres Bukittinggi M
membagi-bagikan Masker kepada jamaah yang mengikuti Shalat Idul Adha di Mesjid-mesjid di Kota Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, melalui Senior Polwan Polres Bukittinggi Iptu Fitria, SH, membenarkan bahwa di Sholat Idul Adha hari ini Polwan Polres Bukittinggi disamping melakukan pengamanan, juga melakukan pembagian masker kepada para jamaah yang mengikuti Shalat Idul Adha di Mesjid-mesjid yang ada di Kota Bukittinggi. Adapun masker tersebut dibagikan dan diberikan kepada jamaah yang tidak.memakai masker saat mau memasuki Mesjid.

Adapun lokasi Mesjid tempat pembagian masker tersebut adalah Mesjid Agung Tengah Sawah, Mesjid Jamik Birugo, Mesjid Jamik Tarok, Mesjid Raya Pasar Atas, dan Mesjid Tabligyah Garegeh. Kegiatan dipimpin oleh Perwira Polwan, masing-masing  Iptu Fitria, SH, Iptu Hendri Yenni, Ipda Aminarri, IPDA Nora Faradila, S.Tr.K.

Menurut Iptu Fitria, tujuan pemberian masker secara gratis ini adalah guna melindungi masyarakat terhadap resiko penyebaran Covid-19, mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan, dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah sholat Idul Adha, demikian Iptu Fitria mengahirinya. (Humas ResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar