Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bukittinggi Ikuti Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 Tahun 2021

Selasa, 17 Agustus 2021 | 17:15 WIB


Polres Bukittinggi - Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H mengikuti upacara peringatan Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 Tahun 2021 di Lapangan Wirabraja Kota Bukittinggi. Selasa,17/08.


Dalam upacara pengibaran bendera merah putih tersebut bertindak sebagai inspektur upacara Walikota Bukittinggi H. Erman Safar, SH.


Adapun dalam pelaksanaan pengibaran Bendera Merah Putih oleh pasukan pengibar Bendera Merah Putih ( PASKIBRAKA ) Kota Bukittingi yang dipimpin oleh Kapten Inf. Army Parlian Nasution,  dan sebagai Ko Kapten Inf Darius.


Dalam pelaksanaan kegiatan upacara peringatan HUT RI Ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021 kota Bukittinggi juga dihadiri oleh Wakil  Walikota Bukittinggi H. Marfendi, Forkompimda Kota Bukittinggi,  Ketua dan anggota DPRD Kota Bukittinggi, Perwira TNI Kodim 0304/Agam, Perwira POLRI Polres Bukittinggi, Kepala kantor Dinas dan instansi se Kota Bukittinggi, Personil TNI Kodim 0304/Agam, Personil Polres Bukittinggi, Pimpinan BUMN dan BUMD Kota Bukittinggi.(HumasResBkt)



×
Berita Terbaru Update