Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Berikut Personil Polda Sumbar Yang Terima Penghargaan Dari Kapolda



Sebanyak 36 personel Polda Sumatera Barat yang terdiri dari Pamen, Pama, Bintara dan PNS Polri mendapatkan penghargaan dari Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, S.Ik. SH.

Penghargaan diberikan dalam upacara pemberian penghargaan, Senin (8/11) di halaman Mapolda Sumbar. Sesuai dengan Keputusan Kapolda Sumbar Nomor:516/XI/2021.

Ke 36 personel Polda Sumbar yang menerima penghargaan adalah sebagai berikut:
Kombes Pol Toto Fajar Prasetyo, SE. MM (Kabidkeu Polda Sumbar), atas Pencapaian 100% Pelaksanaan kegiatan pemberian Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKWL) Polda Sumbar.  

AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH. S.Ik (Kapolres Sijunjung), Terbaik I Kapolres yang telah berhasil membawa lebih dari target masyarakat pada kegiatan vaksinasi massal dalam rangka SUMDARSIN hari Rabu, 3 November 2021.
 
AKBP Ricardo Condrat Yusuf, SH. S.Ik. MH (Kapolres Sawahlunto), Terbaik II Kapolres yang telah berhasil membawa lebih dari target masyarakat pada kegiatan vaksinasi massal dalam rangka SUMDARSIN hari Rabu, 3 November 2021.

AKBP Apri Wibowo, S.Ik (Kapolres Solok), Terbaik III Kapolres yang telah berhasil membawa lebih dari target masyarakat pada kegiatan vaksinasi massal dalam rangka SUMDARSIN hari Rabu, 3 November 2021.

Kompol M. Alfristan (PS. Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sumbar), Terbaik I personel Satker Polda Sumbar yang telah berhasil membawa lebih dari target masyarakat pada kegiatan vaksinasi massal dalam rangka SUMDARSIN hari Rabu, 3 November 2021.

Bripda M. Rizki Ramadhan (BA Ditsamapta Polda Sumbar), Terbaik II personel Satker Polda Sumbar yang telah berhasil membawa lebih dari target masyarakat pada kegiatan vaksinasi massal dalam rangka SUMDARSIN hari Rabu, 3 November 2021.

Ipda Roni Sulriendi, SH. MH (Pamin Spripim Polda Sumbar), Terbaik III personel Satker Polda Sumbar yang telah berhasil membawa lebih dari target masyarakat pada kegiatan vaksinasi massal dalam rangka SUMDARSIN hari Rabu, 3 November 2021.

Selanjutnya, penghargaan kepada Satker yang telah berhasil membawa lebih dari target masyarakat pada kegiatan vaksinasi massal dalam rangka SUMDARSIN hari Rabu, 3 November 2021, yaitu Terbaik I oleh Ditsamapta Polda Sumbar, Terbaik II Ditpamobvit, dan Terbaik III adalah SPN Polda Sumbar. 

Selain itu, pada tiap-tiap Satker juga dipilih satu personel terbaiknya yang telah berhasil membawa lebih dari target masyarakat pada kegiatan vaksinasi massal dalam rangka SUMDARSIN hari Rabu, 3 November 2021.

Terakhir, penghargaan diberikan kepada Penata I Ns. Dien Novita sebagai vaksinator terbaik pada kegiatan vaksinasi massal SUMDARSIN pada Rabu, 3 November 2021.(*)

Posting Komentar

0 Komentar