Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Bukittinggi Melakukan Door To Door Untuk Sumdarsin



Polres Bukittinggi - Selasa, tanggal (23/11) Sumdarsin (Sumatera Barat Sadar Vaksin) setiap hari hadir kepada masyarakat Agam Timur, dan Kota Bukittinggi, ini  dilaksanakan dalam rangka percepatan Vaksinasi. 

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H.,S.I.K., M.H, melalui Kasat Binmas Polres Bukittinggi Akp Dwi Purwito menjelaskan, bahwa untuk percepatan Vaksinasi kepada masyarakat, maka setiap hari baik siang maupun malam para Bhabinkamtibmas kita di jajaran Polres Bukittinggi melakukan door to door kerumah-rumah masyarakat. Para Bhabin kita ini tanpa kenal lelah menghimbau dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin, diharapkan Sumdarsin dapat terealisasi kepada seluruh masyarakat.  

Dalam door to door Sumdarsin ini, bahwa masyarakat yang belum vaksin nantinya akan dibawa ke kantor kelurahan kalau masyarakat Kota Bukittinggi atau kantor Kenagarian bagi masyarakat Agam Timur sesuai jadwal yang sudah ada, juga bisa datang ke Poliklinik Kesehatan Polres Bukittinggi. 


Menurut Akp Dwi, untuk itu agar masyarakat yang didatangi oleh Bhabin untuk mau dengan sukarela mengikuti vaksinasi, karena vaksinasi itu halal, aman dan gratis. Dan himbauan kita agar semua elemen masyarakat juga dapat mensukseskan kegiatan vaksin ini, juga dukungan dari Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Bundo Kandung, Tokoh Pemuda serta  elemen dan masyarakat lainnya baik yang ada di Agam Timur maupun Kota Bukittinggi, ajak dan suruh anak kemenakan kita yang belum Vaksin untuk hadir dan mengikuti vaksin dimaksud.

Harapan kita semua apabila masyaraka berduyun-duyun mendatangi vaksinasi, diharapkan sebelum bulan Desember 2021 di wilayah Agam Timur dan Kota Bukittinggi sudah 100 % masyarakat tervaksinasi, karena melalui vaksin ini kita masing-masing dapat mengurangi resiko terpapar Covid-19, dan membentuk Herd Imunity. (Humas ResBkt).

Posting Komentar

0 Komentar