Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Gebyar Sumdarsin Hadir Di Kota Bukittinggi Dan Agam Timur



Polres Bukittinggi - Jumat, tanggal (19/11).  

Sumdarsin (Sumatera Barat Sadar Vaksin) kembali hadir kepada masyarakat Agam Timur, dan Kota Bukittinggi, ini  dilaksanakan dalam rangka percepatan Vaksinasi. 

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H.,S.I.K., M.H, menjelaskan bahwa untuk percepatan Vaksinasi kepada masyarakat, maka pada hari Sabtu tanggal (20/11/2021), akan hadir kembali Gebyar Pahlawan Vaksinasi Sumatera Barat Sadar Vaksin (SUMDARSIN), kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. 

Dalam gebyar Pahlawan Vaksinasi ini akan dilaksanakan di Kota Bukittinggi dan Agam Timur, dengan lokasi masing-masing Polsek Bukittinggi bertempat di GOR Bermawai Kota Bukittinggi, Polsek Banuhampu Sungai Puar di Pesantren Sumatera Thawalib Parabek di Nagari Ladang Laweh, Polsek IV Angkat Candung di Kantor Wali Nagari Panampuang, Polsek IV Koto di Nagari Guguak Tabek Sarojo, Polsek Tilkam di Kantor Wali Nagari Koto Tangah, Polsek Baso di MTSn 10 Padang Tarok dan Kantor Wali Nagari Koto Tinggi, dan Polsek Palupuh di Jorong Paningirin.

Menurut Kapolres Dody, untuk suksesnya pelaksanaan Gebyar Pahlawan Vaksinasi Sumatera Barat Sadar Vaksin ini, kita dari pihak TNI-Polri bekerjasama dengan Pemkab Agam dan Pemko Bukittinggi, Dinas Kesehatan Kab. Agam dan Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi, serta stake holder lainnya. Himbauan kita agar semua elemen masyarakat juga dapat mensukseskan kegiatan vaksin ini, juga dukungan dari Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Bundo Kandung, Tokoh Pemuda serta  elemen dan masyarakat lainnya baik yang ada di Agam Timur maupun Kota Bukittinggi, ajak dan suruh anak kemenakan kita yang belum Vaksin untuk hadir dan mengikuti vaksin dimaksud.

Akbp Dody, berharap apabila masyaraka berduyun-duyun mendatangi vaksinasi, diharapkan sebelum bulan Desember 2021 di wilayah Agam Timur dan Kota Bukittinggi sudah 100 % masyarakat tervaksinasi, karena melalui vaksin ini kita masing-masing dapat mengurangi resiko terpapar Covid-19, dan membentuk Herd Imunity. Karenanya diharapkan untuk kegiatan Vaksin besok agar masyarakat datang ke  tempat rayon masing-masing Kecamatan tersebut. 

Kapolres Akbp Dody, dalam Gebyar Pahlawan Vaksinasi Sumatera Barat Sadar Vaksin ini gratis, halal dan aman, serta setiap lokasi pelaksanaan vaksin disediakan door prize, dan jangan lupa bawa KTP. (Humas ResBkt).

Posting Komentar

0 Komentar