Notification

×

Iklan

Iklan

Grebek Pasar, Bhabinkamtibmas Polres Bukittinggi Ajak Pedagang Untuk Vaksinasi

Jumat, 19 November 2021 | 10:48 WIB


Polres Bukittinggi - Jum'at ,19/11 Dalam Rangka Akselerasi Vaksinasi di Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi bersama Instansi terkait menggelar Gebyar SumDarSin di Pendistrian Jam Gadang tepat di halaman Pasar Atas Kota Bukittinggi.


Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH melalui Kasi Humas Akp. Sitinjak, SH mengatakan dalam rangka akselerasi Vaksinasi Polres Bukittinggi lakukan Grebek Pasar Ajak Pedagang Untuk Vaksinasi.


"Dipilih nya Pendistrian Jam Gadang sebagai Lokasi Vaksinasi hari ini guna memfasilitasi para pedagang khususnya pedagang sekitaran Pasar Atas untuk Vaksinasi"



Personil Bhabinkamtibmas bersama Satgas Covid 19 secara berjalan kaki menyusuri pasar guna mendata dan menghimbau pedagang Pasar Atas Bukittinggi yang belum vaksin untuk Vaksinasi,ucapnya 


Pada kesempatan tersebut Bapak Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH didampingi Waka Polres Bukittinggi Kompol. Sukur Hendri Saputra, SIK juga meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di Pendistrian Jam Gadang tersebut, tambah Kasi Humas Akp. Sitinjak, SH(HumasResBkt)
×
Berita Terbaru Update