Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bukittinggi Beri Santunan Kepada Keluarga Korban Penganiayaan di Agam

Jumat, 26 November 2021 | 13:26 WIB


Polres Bukittinggi - Jum'at 26/11 Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH datangi kediaman keluarga Korban Penganiayaan yang mengakibatkan Korban Siska (25) meninggal dunia di tangan suaminya sendiri A (27) yang terjadi Kamis kemarin di Jorong Batang Buo Nagari Biaro Gadang Kec. IV Angkek Candung tersebut.


Kedatangan Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH yang didampingi Kasat Reskrim Polres Bukittinggi Akp. Allan Budi Kusumah Katinusa, Sik adalah sebagai bentuk rasa empati terhadap kasus kekerasan yang menimpa keluarga tersebut dan Korban meninggalkan seorang anak laki-laki yang masih butuh perhatian sang ibu.


"Dalam kesempatan tersebut Akbp. Dody berkesempatan berdialog dengan keluarga Korban dan memberikan santunan kepada keluarga Korban terutama kepada Anak Korban."


Dihadapan keluarga Korban Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH menyampaikan bahwa pelaku akan kita jerat dengan pasal berlapis yakni dengan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan, pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dan Undang - undang KDRT pasal 44 ayat 3.(HumasResBkt)
×
Berita Terbaru Update