Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Tinjau Pelaksanaan Gebyar SumDarSin di Wilayah Polres Bukittinggi

Sabtu, 13 November 2021 | 15:27 WIB



Polres Bukittinggi - Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH didampingi Waka Polres Bukittinggi Kompol. Sukur Hendri Saputra, SIK tinjau pelaksanaan Gebyar Vaksinasi SumDarSin (Sumatera Barat Sadar Vaksin) di wilayah hukum Polres Bukittinggi, Sabtu, 13/11.


Kegiatan SumDarsin yang digelar Polres Bukittinggi pada Sabtu tersebut tersebar di seluruh wilayah Polsek - Polsek sebanyak 7 Polsek jajaran Polres Bukittinggi.


Pada peninjauan yang dilakukan Kapolres Bukittinggi di salah satunya lokasi Gebyar SumDarSin yakni Kantor Walinagari Gadut Tilatang Kamang, Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH menyempatkan untuk berdialog dengan masyarakat perserta Vaksinasi.



Kapolres juga memberikan tali asih kepada perserta Vaksinasi yang bisa menjawab pertanyaan seputar Vaksinasi, selain itu Kapolres juga menyampaikan himbauan kepada peserta Vaksinasi agar menyampaikan dan mengajak sanak family maupun warga sekitar Perserta Vaksinasi bahwan Vaksinasi Covid-19 aman, sehat, halal dan jangan percaya berita Bohong (Hoax) tentang vaksinasi ini.(*)
×
Berita Terbaru Update