Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Operasi Zebra Singgalang 2021 Dimulai Hari ini Sampai 14 Hari Kedepan



Polres Bukittinggi - Polres Bukittinggi mulai hari ini menggelar Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi Operasi Zebra Singgalang 2021. 


Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan dalam Apel Gelar Pasukan, Operasi Zebra Singgalang ini digelar selama dua pekan di wilayah hukum Polres Bukittinggi, pelaksanaannya mulai tanggal 15 November 2021 hingga  tanggal 28 November 2021.


Dijelaskan, dalam operasi tersebut pihaknya mengedepankan peningkatan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, protokol kesehatan (prokes) dalam upaya mencegah Covid-19.


Kemudian katanya, tujuan dari Operasi Zebra Singgalang 2021 yaitu untuk pencegahan kemacetan, mengurangi pelanggaran dan juga kecelakaan lalu lintas. 


"Mari kita tingkatkan kesadaran dan kepatuhan berlalu lintas. Jaga keselamatan berkendara dengan mematuhi rambu-rambu lalu lintas," ujarnya.


Selain itu juga untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam melaksanakan prokes dan mengajak masyarakat untuk vaksinasi.


Kapolres Dody, menambahkan operasi Zebra Singgalang ini juga dalam rangka cipkon Kamseltibcar lantas menjelang Natal 2021, dan Tahun Baru 2022 di tengah Pandemi Covid-19. (Humas ResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar