Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bukittinggi Dengan Jajaran Melaksanakan Sumdarsin Dalam Rangka Vaksinasi Serentak Indonesia

Sabtu, 27 November 2021 | 12:39 WIB


Polres Bukittinggi - Demi mensukseskan dan membantu percepatan vaksinasi Covid-19 melalui Sumbar Sadar Vaksin (SUMDARSIN), lagi-lagi Polres Bukittinggi bersama jajaran melaksanakan Sumdarsin Dalam Rangka Vaksinasi serentak Indonesia.

“Polres Bukittinggi dan jajaran Bag, Sat dan Polsek jajaran dalam rangka SUMDARSIN dalam rangka Vaksinasi serentak Indonesia menggelar vaksinasi pada hari ini Sabtu tanggal 27 November 2021,” kata  Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH. SIK. MH, saat dikonfirmasi.

Dirinya menyebut, pelaksanaan SUMDARSIN ini dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polres Bukittinggi yaitu Kota Bukittinggi dan Agam Timur, yang dimulai tadi pagi pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB, dan sebagai tenaga kesehatan dari RSUD Bukittinggi, Puskesmas yang ada di Kota Bukittinggi, dan Agam Timur, juga perlu diketahui seluruh masyarakat Kota Bukittinggi dan Agam Timur bahwa Vaksin ini Aman dan Halal.


Akbp Dody, Sumdarsin dalam rangka Vaksinasi serentak Indonesia ini dilakukan dalam rangka mendukung pemerintah untuk mengakselerasikan pelaksanaan Vaksinasi Nasional agar segera mencapai kekebalan komunal atau Herd Imunity dalam menghadapi pandemi Covid-19. Pihaknya juga berharap, agar masyarakat yang telah di vaksin untuk dapat mendukung vaksinasi ini dengan mengajak serta sanak saudara dan tetangga untuk mengikuti vaksinasi di Gerai manapun yang ada di wilayah hukum Polres Bukittinggi.

“Ayo vaksin, karena vaksin itu halal, aman dan juga sehat. Demi pencegahan Covid-19 untuk kita semua,” imbaunya.(Humas ResBkt)
×
Berita Terbaru Update