Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Tanpa Kenal Lelah Demi Herd Imunity Masyarakat, Kapolres Bukittinggi Setiap Saat Terjun Ke Lapangan



Polres Bukittinggi - Sabtu (27/11) Pada pelaksanan vaksinasi Sumdarsin setiap hari Polres Bukittinggi dan jajaran harus memiliki target, dengan tujuan agar sasaran vaksin Covid-19 dapat mencapai minimal 70 % sampai dengan 100 % di bulan Desember 2021, itulah yang terus ditanamkan Akbp Dody kepada seluruh personil dengan cara Mau, Mampu, Maju (3M), dengan "buat tanpa tapi lakukan tanpa nanti".

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH. SIK. MH, bersama Waka Polres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra, S.I.K, setiap hari tanpa mengenal lelah melakukan pengecekan ke lapangan ke Jorong, dan Nagari di Kabupate Agam, juga ke ke Kelurahan di Kota Bukittinggi, untuk memberi motivasi dan semangat kepada seluruh personil Polres Bukittinggi serta jajaran yang berada di lapangan dalam menghimbau dan membawa masyarakat supaya melaksanakan vaksin di gerai-gerai vaksin yang ada di Nagari dan Kelurahan.

Akbp Dody, seperti hari ini Sabtu tanggal (27/11) di wilayah Agam Timur dan Kota Bukittinggi disambangi, bahwa kita selalu memotivasi dan menyemangati dengan terjun ke lapangan, dengan tujuan agar seluruh personil Polri tetap semangat melakukan tugas mulia yaitu Sumdarsin (Sumatera Barat Sadar Vaksin) kepada masyarakat, dengan bermodalkan semangat Mau, Mampu dan Maju, maka insyaallah target minimal 70 % di bulan Desember 2021 ini akan bisa dicapai.

Untuk itu Kapolres Akbp Dody, menghimbau kepada semua masyarakat apabila ada anggota datang ke rumah-rumah untuk mengajak Vaksin, supaya mau untuk melakukan vaksinasi, sebab vaksinasi itu aman dan halal, tidak ada yang perlu ditakutkan terhadap vaksin ini, demikian Kapolres Akbp Dody mengahirinya. (Humas ResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar