Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Sumdarsin di Palupuh Disambut Antusias Masyarakat



Polres Bukittinggi - Sabtu (20/11) Sumdarsin (Sumatera Barat Sadar Vaksin) hadir dan beraksi di pelosok negeri di Jorong Paninggiran Ateh Nagari Nan Tujuah Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam Sumatera Barat.


Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H.,S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Palupuh Iptu Ahmad Rizal, S.H., menjelaskan bahwa untuk percepatan Vaksinasi kepada masyarakat Kecamatan Palupuh khusunya di Nagari Nan Tujuah, maka pada hari ini Sabtu tanggal (20/11/2021), kita sasar dan hadirkan Gebyar Pahlawan Vaksinasi Sumatera Barat Sadar Vaksin (SUMDARSIN), dan kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. 


Menurut Kapolsek Iptu Rizal, untuk suksesnya pelaksanaan Gebyar Pahlawan Vaksinasi Sumatera Barat Sadar Vaksin ini, kita dari pihak TNI-Polri bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Palupuh, Wali Nagari Nan Tujuan, Wali Jorong Paninggiran, dan Puskesmas Palupuh, serta stake holder lainnya. Bahwa masyarakat sangat antusias mengikuti Sumdarsin ini. Dan harapan kita sebagai garda terdepan, seluruh masyarakat dapat mengikuti vaksin, dan Desember 2021 ini sudah 100 % masyarakat tervaksin.


Himbauan kita juga agar semua elemen masyarakat dapat mensukseskan kegiatan vaksin ini, juga dukungan dari Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Bundo Kandung, Tokoh Pemuda serta  elemen dan masyarakat lainnya baik yang ada di Jorong Paninggiran maupun Nagari Nan Tujuah secara keseluruhan, ajak dan suruh anak kemenakan kita yang belum Vaksin untuk hadir dan mengikuti vaksin dimaksud, sekali-kali jangan percaya hoax, vaksin adalah aman dan halal , demikian Iptu Ahmad Rizal, S.H., mengahirinya. (Humas Polres Bukittinggi)

Posting Komentar

0 Komentar