Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bukittinggi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Masjid Surau Gadang

Selasa, 30 November 2021 | 14:10 WIB



Polres Bukittinggi -  Selasa (30/11)

Sumdarsin (Sumatera Barat Sadar Vaksin) hadir kepada masyarakat Kota Bukittinggi, disebuah Masjid, ini  dilaksanakan dalam rangka percepatan Vaksinasi. 


Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H.,S.I.K., M.H, didampingi oleh Wakapolres Bukittinggi, dan Kapolsek Kota Bukittinggi Akp Rita Suryanti, S.H, pada saat melakukan peninjauan kelapabgan menjelaskan bahwa untuk percepatan Vaksinasi kepada masyarakat, setiap hari kita Polres Bukittinggi bersama jajaran Polsek melakukan Sumdarsin, dan pada hari ini Selasa tanggal (30/11/2021), silaksanakan disebuah rumah ibadah di Masjid Jami' Surau Gadang Kota Bukittinggi. 


Dalam Sumdarsin yang dilaksanakan di lokasi Masjid tersebut,  menandakan bahwa semua elemen masyarakat baik pengurus Masjid mendukung Sumdarsin untuk percepatan Vaksinasi Covid-19, untuk itu sebagai Kapolres dan pribadi mengucapkan terima kasih banyak kepada pengurus Masjid Jami' Surau Gadang Kota Bukittinggi, telah bersedia mendukung dan memberikan tempat untuk pelaksanaan Sumdarsin.


Menurut Kapolres Dody, untuk suksesnya pelaksanaan Sumatera Barat Sadar Vaksin ini, kita dari pihak TNI-Polri bekerjasama dengan Pemko Bukittinggi, Dinas Kesehatan Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi, serta stake holder lainnya. 


Himbauan kita agar semua elemen masyarakat juga dapat mensukseskan dan mendukung pelaksanaan kegiatan vaksin ini seperti yang dilakukan Mesjid Jami' Surau Gadang ini, juga dukungan dari Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Bundo Kandung, Tokoh Pemuda serta  elemen dan masyarakat lainnya baik yang ada di Agam Timur maupun Kota Bukittinggi, ajak dan suruh anak kemenakan kita yang belum Vaksin untuk hadir dan mengikuti vaksin dimaksud, "vaksin aman dan halal serta gratis", demikian Kapolres mengahirinya. (Humas ResBkt).
×
Berita Terbaru Update