Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi Gangguan, Polres Bukittinggi Gelar Patroli Skala Besar Saat Perayaan Natal

Sabtu, 25 Desember 2021 | 13:30 WIB


Polres Bukittinggi - Polres Bukittinggi bersama Kodim 0304/Agam dan di Back Up Personil Sat Brimobda Polda Sumbar laksanakan Patroli Skala Besar pada perayaan Natal 2021 di Kota Bukittinggi


Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH melalui Kasi Humas Akp. Sitinjak,SH Sabtu, 25/12 menyampaikan kegiatan patroli skala besar telah dimulai pada saat kegiatan Misa Natal kemarin malam.


Kegiatan patroli Skala Besar melibatkan personil TNI dari Kodim 0304/Agam, Personil Polres dan di back up juga dari Personil Brimob Polda Sumbar.ucap Sitinjak.


Selain itu, sebelum pelaksanaan  rangkaian kegiatan ibadah Natal pada masing-masing gereja juga dilakukan sterilisasi oleh Tim Gegana dari Sat Brimobda Sumbar, tambahnya.


Bapak Kapolres Bukittinggi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap lapisan masyarakat kota Bukittinggi atas dukungan dan peran sertanya dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kota Bukittinggi ini kondusif, sehingga rangkaian kegiatan ibadah umat kristiani di Bukittinggi dapat berjalan aman dan lancar, Terang  Akp. Sitinjak,SH.(HumasResBkt)
×
Berita Terbaru Update