Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Bersama Dandim, Kapolres Bukittinggi Pimpin Serbuan Vaksin di Nagari Simarasok Baso



Polres Bukittinggi - Rabu, 29/12 Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H.,S.I.K.,M.H., bersama Komandan Kodim 0304/Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi SE, M.Tr (Han), pimpin pelaksanaan serbuan vaksin Sumdarsin di Nagari Simarasok Kecamatan Baso, Kabupaten Agam.


Disampaikan Akbp Dody dilaksanakan serbuan Vaksinasi di Nagari Simarasok Kab. Agam sehubungan dengan angka persentase Vaksinasi di Nagari tersebut masih di bawah 70 persen, saya bersama Dandim langsung ke lokasi, nanti bersama anggota kita himbau dan ajak warga masyarakat di nagari tersebut untuk vaksin demi kesehatan kita bersama.



Dari data yang kita miliki by name by adress yang di kumpulkan oleh Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa jumlah penduduk di nagari Simarasok sekitar 6.235 dengan sasaran Vaksinasi 4.676, sampai hari kemarin masyarakat nagari Simarasok yang telah mendapatkan suntikan Vaksin dosis pertama adalah sekitar 2.814, jadi persentase vaksin dosis 1 nya masih sekitar 60,18 persen. Ini yang kita kejar hari ini, untuk itu mohon dukungan masyarakat agar persentase hari ini bisa tercapai 70 persen sehingga herd Immunty itu terbentuk,  untuk itu dihimbau kepada masyarakat agar melakukan vaksinasi, tidak perlu takut dan ragu-ragu, karena Vaksin itu aman dan halal, dan juga sama sekali jangan percaya berita hoax, demikian Kapolres Akabri 2001 ini mengakhirinya. (HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar