Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Siswa Diktuk Bintara Polri Melaksanakan Latja di Polres Bukittinggi




Polres Bukittinggi - Rabu (1/12) Untuk lebih memperdalam tentang ilmu Kepolisian RI,  maka Polres Bukittinggi telah menerima sebanyak 50 (lima puluh) orang Siswa Diktuk Bintara Polri  TA 2021 untuk melakukan Latihan Kerja (Latja).


Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H.,S.I.K., M.H., dalam arahannya pada saat menerima kehadiran para siswa yang Latja tersebut di lapangan Polres Bukittinggi, menyampaikan selamat datang dan selamat melaksanakan Latj di Polres Bukittinggi, bahwa semua Latja siswa agar menjadi Polri yang berakhlak, dengan cara mempedomani dan melaksanakan Tribrata dan Catur Prasetia dalam pelaksanakan tugas sehari-hari baik sebagai siswa saat ini maupun setelah dilantik nanti menjadi anggota Polri.


Akbp Dody, selama melaksanakan Latja di Polres Bukittinggi agar para siswa mematuhi segala aturan yang berlaku, dan segala sesuatu tentang kegiatan latja dikomunikasikan kepada mentor yang sudah ditunjuk dengan baik, kemudian k pada seluruh siswa untuk tetap m njaga kesehatan.  



Selanjutnya Kabag SDM Polres Bukittinggi Kompol Iwan Santoso sebagai koordinator Latja Siswa,  didampingi oleh Wakil Korrdinator Kasubbag Pers Bag SDm Polres Bukittinggi Akp H. Kirman, S.H, dan Iptu Josua Surbakti, SH.,M.H., menambahkan yang mengikuti Latja Siswa Diktuk Bintara Polri TA 2021 di Polres Bukittinggi ini selama 12 (dua belas) hari terhitung mulai tanggal 1 Desember 2021 sampai dengan tanggal 12 Desember 2021. Selamat Latja, para siswa menerima pelajaran fungsi Tekhnis berupa Fungsi Samapta, Binmas, Reserse, Intel, dan Lalu Lintas, demikian Kabag SDM mengahirinya. (Humas ResBkt).

Posting Komentar

0 Komentar