Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bukittinggi Silaturahmi Dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bukittinggi

Rabu, 19 Januari 2022 | Januari 19, 2022 WIB


Polres Bukittinggi - Rabu (19/01/2022) Untuk mempererat dan lebih dekat dengan tokoh agama dan ormas Islam yang ada di Kota Bukittinggi, maka pada hari ini Rabu tanggal (19/01/2022) di Aula Polres Bukittinggi, dilaksanakan silaturahmi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H., didampingi oleh Waka Polres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra, S.I.K., Kasat Intelkam Polres Bukittinggi Akp Boby Sandra, S.H., dan Kasi Humas Polres Bukittinggi Akp R.H. Sitinjak, S.H, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di Polres Bukittinggi, dan mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bukittinggi yang telah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan kami pihak Polres Bukittinggi. 

Kapolres Akbp Dody, mengucapkan "Selamat" atas terpilihnya Pengurus PBNU Pusat melalui Muktamar NU yang ke 34 di Lampung. 

Yang hadir dalam silaturahmi ini dari PCNU Kota Bukittinggi, masing-masing H. Zainul Akbar, S.Ag (Rais Syuriah), H. E. Edy Mulyono (Ketua Tanfidziyah), Satrio Budiman (Sekretaris), Agustawathani, SH (Bendahara), dan Hardiansyah Fadli (Tokoh Muda Nahdlatul Ulama).

Akbp Dody, dalam silaturahmi ini juga menyampaikan rencana program kerja Polres Bukittinggi untuk tahun 2022, serta capaian vaksinasi di Kota Bukittinggi. Atas capaian Vaksinasi ini Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat juga stake holder serta para tokoh agama yang ada di Kota Bukittinggi, sehingga Bukittinggi dapat mencapai masyarakat tervaksinasi sampai 105 %. Kapolres juga berharap kepada PCNU Kota Bukittinggi untuk tidak sungkan memberikan kritik yang membangun kepada Polres Bukittinggi, juga mohon doa dari para  Kiai NU Kota Bukittinggi kepada seluruh personil Polres Bukittinggi, dan jajaran agar diberi kekuatan dan kesehatan dalam melaksanakan tupoksi Polri sebagai Pelindung, Pelayan dan Pengayom bagi masyarakat.

Kemudian dari PCNU Kota Bukittinggi menyampaikan, terima kasih atas silaturahmi yang diterima oleh Bapak Kapolres Bukittinggi saat ini, dan mengapresiasi silaturahmi ini dengan setinggi-tingginya atas sambutan Kapolres dengan jajarannya.

Dalam silaturahmi ini para pengurus PCNU Kota Bukittinggi menyampaikan akan terus menerus bersinergi dengan Polri demi untuk kemaslahatan umat, dan NU akan tetap menangkal berita-berita hoax yang banyak berkeliaran saat ini di medsos melalui ceramah di Mesjid-mesjid. (Humas ResBkt)
×
Berita Terbaru Update