Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Sumbar Apresiasi Polres Bukittinggi Sebagai Terbanyak Publikasi Berita Melalui Website

Selasa, 22 Februari 2022 | 15:43 WIB


Polres Bukittinggi - Pada Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 di Propinsi Sumatera Barat, sebelum puncak HPN, Kapolda Sumbar telah melaksanakan Lomba Jurnalistik kepada para wartawan di Sumatera Barat, dan pada hari ini Selasa tanggal (22/2/2022) di Auditorium Gubernur Sumbar Padang.

Dalam kegiatan HPN tersebut, Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa. P, S.H., S.I.K., M.H, telah memberikan penghargaan dan piagam kepada para pemenang  Lomba Jurnalistik Polda Sumbar, juga apresiasi kepada Polres Bukittinggi sebagai Polres Terbanyak Publikasi Berita Melalui Website, juga Polres Pesisir Selatan, dan Polres Solok.

Apresiasi Polres Terbanyak Publikasi Berita Melalui Website langsung diserahkan oleh Kapolda Sumbar yang diterima oleh Kapolres Bukittinggi  diwakili Kasi Humas Polres Bukittinggi Akp R.H. Sitinjak, S.H, disaksikan oleh Gubernur Sumatera Barat, dan Ketua PWI Sumbar.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sumbar H. Mahyeldi Ansharullah, S.P. Datuak Marajo, dan Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa. P, S.H., S.I.K., M.H, serta Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.I.K, Ketua PWI Sumbar H. Heranof Firdaus, S.Sos, para Anggota PWI, dan para PJU Polda Sumbar, dan undangan para Wartawan baik Media Elektronik, dan Cetak. (Humas ResBkt)
×
Berita Terbaru Update