Notification

×

Iklan

Iklan

Poliklinik Polres Bukittinggi Tetap Kontinu Melayani Masyarakat Melaksanakan Vaksinasi*

Rabu, 23 Februari 2022 | 12:07 WIB


Polres Bukittinggi - Rabu (23/2/2022) Pelaksanan percepatan vaksinasi Covid-19 melalui Sumbar Sadar Vaksin (SUMDARSIN), lagi-lagi Polres Bukittinggi bersama jajaran melaksanakan Vaksinasi secara kontinu setiap hari di Poliklinik Polres Bukittinggi .

Polres Bukittinggi dan jajaran Bag, Sat, Si, dan Polsek jajaran dalam rangka percepatan Vaksinasi di wilayah Kota Bukittinggi, dan Agam Timur, kata  Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH. SIK. MH, saat dikonfirmasi.


Dirinya menyebut, pelaksanaan SUMDARSIN ini dilaksanakan di Poliklinik Polres Bukittinggi yaitu kepada masyarakat Kota Bukittinggi dan Agam Timur, yang dilaksanakan setiap hari dengan kontinu, dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB, dan sebagai tenaga kesehatan adalah dari Poliklinik itu sendiri. 


Akbp Dody, Sumdarsin dalam rangka mendukung pemerintah untuk mengakselerasikan pelaksanaan Vaksinasi Nasional agar segera mencapai kekebalan komunal atau Herd Imunity dalam menghadapi pandemi Covid-19, terlebih mengantisipasi perkembangan Omicron saat ini. Pihaknya juga berharap, agar masyarakat yang telah di vaksin untuk dapat mendukung vaksinasi ini dengan mengajak serta sanak saudara dan tetangga untuk mengikuti vaksinasi di Gerai manapun yang ada di wilayah hukum Polres Bukittinggi.

“Ayo vaksin, karena vaksin itu halal, aman dan juga sehat. Demi pencegahan Covid-19 untuk kita semua,” imbaunya.(Humas ResBkt
×
Berita Terbaru Update