Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres bersama Wadan Sat Brimob Polda Sumbar Tinjau Vaksinasi Anak Di MIN Kota Bukittinggi



Polres Bukittinggi - Mulai hari Kamis kemarin tanggal (3/2), Kota Bukittinggi telah melaunching kegiatan pemberian Vaksinasi Covid-19 bagi anak umur 6 - 11 Tahun, dalam rangka memberikan dukungan moril kepada siswa yang melaksanakan Vaksinasi,  maka hari Jum'at (4/2),  Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH, bersama Wadan Sat Brimobda Sumbar Akbp Tri Hadiyanto S.I. K, sebagai Anggota Pamatwil Polda Sumbar di Polres Bukittinggi, meninjau pelaksanaan Vaksinasi anak umur 6 - 11 tahun di Madrasah Ibtidaiyah Negeri Kota Bukittinggi.


Pada Vaksinasi tersebut Kapolres bersama Wadan Sat Brimobda Sumbar melihat langsung proses dan prosedur pelaksanaan Vaksinasi mulai dari pelaksanaan skrining yang ketat yang mana anak didampingi langsung oleh Orang tua masing-masing anak, hingga pelaksanaan pemberian vaksin.


Dalam peninjauan tersebut Kapolres bersama Wadan Sat Brimobda Sumbar juga berdialog dengan anak yang mendapatkan suntikan Vaksin. Kapolres menyampaikan bahwa Vaksinasi Covid-19 bagi anak bertujuan untuk kesehatan anak, tidak perlu takut melaksanakan vaksin, karena vaksin ini aman dan halal, juga agar para orang tua jangan percaya berita-berita hoax yang ada di medsos atau dunia nyata, karena sebelum  dilaksanakan vaksin bahwa anak tersebut akan di skrining dengan ketat oleh tim nakes. Sebelum meninggalkan lokasi vaksin Wadansat Brimobda Akbp Tri memberikan hadiah kepada anak-anak yang sudah divaksin.(HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar