Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bukittinggi Salut,Ada Anak TK Ikut Vaksinasi Anak

Kamis, 10 Februari 2022 | Februari 10, 2022 WIB


Polres Bukittinggi - Kamis, 10/02 Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH didampingi Waka Polres Bukittinggi Kompol. Sukur Hendri Saputra, SIK beserta PJU Polres tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak umur 6 sampai 11 tahun di SDN 10 Padang Luar dan SD 05 Sungai Langsingan Malalak Barat Kab.Agam.


Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH menyampaikan sejak di launching pada 3 Februari 2022 yang lalu, sampai tanggal 9 , persentase Vaksinasi bagi anak umur 6 sampai 11  di wilayah hukum Polres Bukittinggi yakni Kota Bukittinggi dan Agam bagian timur kurang lebih 11 persen.


Untuk itu guna mengakselerasi Vaksinasi anak ini stakeholder terkait terus berupaya dengan melakukan sosialisasi kepada wali murid terkait Vaksinasi Anak umur 6 sampai 11 tahun ini, ucap Dody.


Akbp Dody juga menghimbau kepada orang tua murid bahwa Vaksinasi Covid-19 bagi anak bertujuan untuk kesehatan anak, tidak perlu takut melaksanakan vaksin, karena vaksin ini aman dan halal, juga agar para orang tua jangan percaya berita-berita hoax yang ada di medsos atau dunia nyata, karena sebelum  dilaksanakan vaksin bahwa anak tersebut akan di skrining dengan ketat oleh tim nakes.


"Tadi saja ketika saya tinjau Vaksin di SDN 10 Padang Luar Kab. Agam,ada salah satu murid taman kanak-kanak yang berumur 6 tahun yang ikut Vaksinasi, salut saya masih TK sudah mau di vaksinasi, semoga keberanian anak kita dan keinginan orang tua anak kita ini dapat menular kepada murid - murid lainnya,ungkap Dody"


Dalam peninjauan vaksinasi ini Kapolres Bukittinggi juga menyerahkan bingkisan kepada anak umur 6 sampai 11 yang sudah di Vaksin.(HumasResBkt)
×
Berita Terbaru Update