Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Tinjau Vaksinasi Anak Di Palupuh Dan Baso

Rabu, 09 Februari 2022 | 13:19 WIB


Polres Bukittinggi - Rabu, (09/02).  Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH didampingi Waka Polres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra, SIK, Kasat Lantas Polres Bukittinggi Akp Ghanda Novidiningrat Gunawan, S.I.K,  beserta beberapa perwira Polres Bukittinggi tinjau pelaksanaan Vaksinasi anak di  Palupuh dan Baso.


Di Palupuh Kapolres meninjau pelaksanaan vaksinasi anak di SDN 17 Sitingkai Nagari Batang Palupuh Kabupaten Agam, sedangkan di Kec. Baso peninjauan Vaksinasi di SDN 18 Kubang Pipik, Kecamatan Baso Kabupaten Agam.



Pada kegiatan Peninjauan Vaksinasi Anak tersebut Kapolres juga berdialog dengan anak yang mendapatkan suntikan Vaksin. Kapolres menyampaikan bahwa Vaksinasi Covid-19 bagi anak bertujuan untuk kesehatan anak, tidak perlu takut melaksanakan vaksin, karena vaksin ini aman dan halal, juga agar para orang tua jangan percaya berita-berita hoax yang ada di medsos atau dunia nyata, karena sebelum  dilaksanakan vaksin bahwa anak tersebut akan di skrining dengan ketat oleh tim nakes. Sebelum meninggalkan lokasi vaksin Kapolres Bukittinggi memberikan hadiah kepada anak-anak yang sudah divaksin.(HumasResBkt).
×
Berita Terbaru Update