Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bukittinggi Gencarkan Himbauan Prokes dan Vaksinasi, Cegah Penyebaran Varian Omicron

Senin, 21 Februari 2022 | 18:47 WIB


Polres Bukittinggi - Jajaran Polres Bukittinggi gelar Ops Yustisi Prokes, Ops Yustisi Prokes ini rutin di gelar Jajaran Polres Bukittinggi bersama TNI Kodim 0304/Agam dan Sat Pol PP bertujuan menginginkan masyarakat tentang pentingnya menjaga Protokol Kesehatan.


Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH melalui Kasi Humas Akp. Sitinjak, SH Senin, 21/02 menyampaikan Ops Yustisi Prokes digelar sesuai petunjuk dan arahan pimpinan Bapak Kapolres Bukittinggi.


Personil gabungan akan melakukan kegiatan patroli serta memberikan himbauan kepada masyarakat bahwa guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 kepatuhan akan protokol kesehatan menggunakan masker dengan benar adalah langkah awal mencegah penyebaran virus Covid-19,ucap Akp. Sitinjak,SH


Selain kepatuhan akan Protokol Kesehatan tentunya Vaksinasi juga merupakan hal penting. Vaksinasi Covid-19 berfungsi untuk mencegah penularan. Ataupun untuk mencegah  seseorang yang sudah tertular agar tidak mengalami gejala yang buruk akibat terinfeksi virus.


"Jangan kendor, patuhi Protokol Kesehatan, ayo Vaksinasi Covid-19" himbau Kasi Humas Polres Bukittinggi Akp. Sitinjak, SH.(HumasResBkt)





×
Berita Terbaru Update