Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepada Yang Kurang Mampu, Sat Reskrim Polres Bukittinggi Saling Berbagi

BUKITTINGGI, Jumat, 11 Maret 2022.

Hari Jumat merupakan hari istimewa bagi umat Islam, karena pada hari tersebut adalah hari terbaik untuk beribadah dan berdoa serta melaksanakan berbagai amalan-amalan, seperti yang dilakukan oleh Sat Reskrim Polres Bukittinggi yaitu Jumat Sedekah.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH, Sik, MH, melalui
Kasat Reskrim Polres Bukittinggi Akp Ardiansyah Rolindo Saputra, S.I.K, M.H., menjelaskan bahwa program Jumat Sedekah ini dilakukan adalah sebagai program dan kegiatan rutin Polres Bukittinggi baik Bag, Sat, dan Polsek, maka hari ini jajaran Sat Reskrim melakukan kegiatan melalui Jumat Sedekah ini, disamping berbagi kepada sesama, kita sebagai Polri dapat lebih mendekatkan diri dan melihat langsung serta bukti kepedulian Polri kepada masyarakat. 

Kasat Ardiansyah, saat ini kegiatan Jumat Sedekah dilaksanakan oleh Sat Reskrim Polres Bukittinggi di sekitar Kota Bukittinggi yaitu di lokasi Jam Gadang dan Pasar Atas, yang dipimpin oleh Kasat Reskrim bersama dengan Kaurbinopsnal Iptu Herwin, S.H, Kanit 3 Satreskrim Tiara Nur Raudah, S.Tr.K, dan juga anggota Reskrim.

Dalam Jumat Sedekah tersebut diberikan berupa nasi kotak kepada orang-orang yang tidak mampu, dan kemudian jajaran Sat Reskrim juga sekaligus mengedukasi masyarakat dengan memberikan himbauan langsung kepada masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan di pandemik Covid-19 ini, demikian Akp Ardiansyah mengahirinya. (Humas ResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar