Notification

×

Iklan

Iklan

Hujan Bukan Halangan Polsek Palupuh Berbagi Di Bulan Ramadhan

Selasa, 19 April 2022 | 20:14 WIB

Polsek Palupuh - Selasa, 19/04/2022 Sore menjelang waktu berbuka, cuaca hujan mengguyur Kec. Palupuh Kab. Agam akan tetapi tidak menyulutkan Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH bersama Kapolsek Palupuh Akp. Ahmad Rizal,SH dan personil membagikan takjil gratis kepada warga masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Palupuh Polres Bukittinggi

"Alhamdulillah kita berbagi berkah kepada masyarakat yang melintasi Jalur Bukittinggi - Pasaman, semoga takjil yang kita bagikan dapat bermanfaat bagi warga yang sedang dalam perjalanan, ucap Kapolsek"

Rizal mengatakan pembagian takjil gratis ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat Ramadhan yang Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa berikan.

Turut hadir Kegiatan Ramadhan Berkah pembagian takjil Gratis di depan Mapolsek Palupuh Waka Polres Bukittinggi Kompol. Sukur Hendri Saputra, SIK dan Pejabat Utama Polres Bukittinggi

Semoga kegiatan pembagian takjil di tengah cuaca hujan ini di ridhoi Allah SWT, dan di nilai ibadah, ucap Kapolsek Palupuh Akp. Ahmad Rizal,SH.(HumasResBkt)

×
Berita Terbaru Update