Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Bukittinggi Amankan Tiga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba, Informasi Masyarakat Sangat Di Butuhkan

Jumat, 15 April 2022 | April 15, 2022 WIB

Polres Bukittinggi - Kamis 14/04/2022 Malam, Polsek Kota Bukittinggi mengamankan tiga orang pelaku penyalahgunaan Narkoba didalam sebuah rumah di Jl Tambuo Kel. Pakan Labuah Kec.ABTB kota Bukittinggi.

Kapolsek Bukittinggi Kompol, Hj. Rita membernarkan peristiwa penangkapan yang di lakukan oleh personil Polsek Bukittinggi terhadap tiga orang, dua laki-laki berinisial RA 29 dan R 42 serta satu perempuan berinisial RD 32.

Hj. Rita mengungkapkan penangkapan tersebut berawal dari informasi terkait penyalahgunaan Narkotika oleh masyarakat sekitar lokasi yang disampaikan kepada Bhabinkamtibmas Pakan Labuah Aipda Doni Ultrawan, dari situlah personil Bhabinkamtibmas kita menggali kebenaran informasi tersebut, sehingga dilakukan penangkapan terhadap ketiga pelaku yang didampingi tim Opsnal Sat Narkoba dari Polres.

Selanjutnya ketiga pelaku beserta barang bukti Narkotika berupa satu unit bong yang terbuat dari botol kaca berserta pirek dan satu paket narkotika diduga jenis sabu terbungkus plastik klip warna bening di serahkan kepada personil Sat Narkoba Polres guna proses hukum selanjutnya.

Narkoba tentunya adalah musuh kita bersama, Narkoba dapat merusak generasi penerus Bangsa kita ini untuk itu bagi masyarakat yang mengetahui terkait peredaran barang haram Narkoba ini, Bisa menginformasikan kepada Personil Bhabinkamtibmas Polres Bukittinggi ada pada setiap Kelurahan dan Nagari, indentitas pemberi informasi akan di rahasiakan , himbau Hj. Rita Suryanti, SH Kapolsek Bukittinggi.(HumasResBkt)

×
Berita Terbaru Update