Notification

×

Iklan

Iklan

H+3 Kota Bukittinggi Mulai Dipadati Kendaraan

Kamis, 05 Mei 2022 | Mei 05, 2022 WIB

Polres Bukittinggi - H+3 lebaran Idul Fitri, Kota Bukittinggi terlihat ramai dikunjungi oleh masyarakat yang melakukan wisata, dan untuk melakuan liburan, dan kenderaan mobil pribadi mulai dari Batas Kota Jambu Air - Jalan Sudirman - Jam Gadang sudah padat.

Demi menjaga situasi arus lalu lintas agar tetap lancar, pihak kepolisian Polres Bukittinggi melakukan pengaturan di jalan protokol tersebut, dengan menerjunkan personel Lalu Lintas, dan petugas Polri dan stake holder lainnya seperti TNI, Dishub, Satpol PP yang bertugas di Pos Pam turun ke lapangan melakukan pengaturan.

“Untuk arus lalu lintas , personil Sat Lantas melaksanakan pengaturan di jalan raya yang padat lalu lintasnya, dan juga patroli melihat titik-titik yang menyebabkan kemacetan arus lalu lintas tersebut. Dalam melaksanakan Operasi Ketupat Singgalang 2022 ini, Polres Bukittinggi akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengendara dan masyarakat, agar kunjungan ke Kota Wisata Bukittinggi merasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” kata Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H, S.I.K, M.H, Rabu (4/5).

Kapolres Dody menyebut, kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini akan terus dilakukan dan digelar, untuk mewujudkan arus lalu lintasnya dapat terus berjalan yang walaupun lambat, dan diharapkan para pengendara dihimbau agar memarkirkan kendaraannya di tempat parkir yang sudah disediakan oleh Pemko Bukittinggi. (Humas ResBkt)

×
Berita Terbaru Update