Notification

×

Iklan

Iklan

Personil Unit Pam Obvit Ingatkan Pengunjung Obwis Patuhi Prokes

Sabtu, 07 Mei 2022 | Mei 07, 2022 WIB

Peningkatan jumlah pengunjung Objek Wisata/Obwis di Kota Bukittinggi pada momentum libur panjang mudik 2022 tentunya harus menjadi perhatian agar situasi tersebut tidak menjadi gelombang baru atau mutasi virus baru

Untuk itu personil unit Pam Obvit yang di tempatkan pada lokasi-lokasi obwis yang ada di kota Bukittinggi terus mengingatkan pengunjung untuk selalu patuh akan protokol kesehatan.

Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH melalui Kasat Samapta Akp Adlis ,Sabtu 07/05 menyebutkan personil unit pam obvit memang dikhususkan di tempatkan Objek wisata.

"Personil yang ditempatkan di lokasi obwis akan melaksanakan patroli guna antisipasi gangguan Kamtibmas seperti tangan jahil (copet) serta memberikan himbauan baik secara face to face maupun melalui pengeras suara"

Himbauan tersebut baik berupa peningkatan kewaspadaan terhadap kriminalitas maupun kewaspadaan orang tua terhadap anak yang masih di bawah umur agar tidak terlepas dari pantauan dan tak lupa himbau terkai protokol kesehatan penggunaan masker, terang Akp. Adlis(HumasResBkt).

×
Berita Terbaru Update