Notification

×

Iklan

Iklan

Setelah Dinyatakan Hilang, Warga Kayu Gadih Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia

Minggu, 29 Mei 2022 | Mei 29, 2022 WIB

Setelah meninggal rumah Yusnita Amir (55) warga Jl. Kayu Gadih Batu Taba Jorong Jambu Air Nagari Taluak IV Suku Kec.Banuhampu Kab.Agam Sumatera Barat, ditemukan di dasar ngarai yang tidak jauh dari tempat tinggalnya dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolsek Banuhampu Akp, Yulandi, S.H, dalam laporannya menyampaikan dari keterangan keluarga korban meninggalkan rumah pada hari Jum'at (27/05) pukul 11.00 WIB, ucap Kasi Humas Polres Bukittinggi Akp Sitinjak, SH

Saat meninggalkan rumah kondisi korban sedang sakit dan mengalami depresi dan sudah di usahakan masyarakat mencari keberadaan korban, jelas Kasi Humas Polres Bukittinggi

Pencarian korban dilanjutkan keesokan harinya Sabtu (28/05) oleh masyarakat bersama personil Polsek Banuhampu Sungai Puar, BPBD Agam, TNI, BPBD Kota Bukittinggi, Pemadam Kebakaran Agam dan Kota Bukittinggi.

Sekira pukul 13.00 WIB keberadaan korban berhasil di temukan di dasar ngarai oleh tim dalam kondisi telah tidak bernyawa lagi, dengan posisi tertelentang di dasar ngarai/jurang, imbuhnya.

Setelah dilaksanakan visum luar oleh pihak Puskesmas, tidak di temukan tanda tanda tindak pidana, diduga korban bunuh diri dengan terjun ke ngarai/jurang tempat korban ditemukan, jelas Akp Sitinjak.(HumasResBkt)

×
Berita Terbaru Update