Notification

×

Iklan

Iklan

Terimakasih Pak Polisi, Apresiasi Kepada Polres Bukittinggi Atas Ungkap Kasus Narkoba Sabu 41,4 Kilogram

Selasa, 24 Mei 2022 | 09:34 WIB

Polres Bukittinggi - Terimakasih Polres Bukittinggi, Ratusan Papan Bunga Ucapan Terimakasih Dari Masyarakat Berjejer Di Depan Mapolres

Ratusan papan bunga ucapan terimakasih dari masyarakat berjejer menghiasi Polres Bukittinggi

Ucapan terimakasih Polres Bukittinggi atas pengungkapan kasus Narkotika jenis sabu seberat 41,4 Kilogram tersebut datang dari segenap lapisan masyarakat Kota Bukittinggi dan Kab. Agam

Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH melalui Kasi Humas Akp, Sitinjak SH, mengatakan papan bunga yang bertuliskan "Terimakasih Polres Bukittinggi ungkap kasus Narkoba jenis Sabu 41,4 Kg selamatkan warga Sumatera Barat dari bahaya Narkoba" tersebut datang dari segenap lapisan masyarakat Kota Bukittinggi dan Kab. Agam.

"Papan bunga ucapan selamat dan terimakasih tersebut sudah menghiasi depan Polres semenjak Sabtu malam, 21/05., Ucap Sitinjak,SH"

Menyikapi dukungan masyarakat tersebut tentu Kapolres Bukittinggi beserta segenap keluarga besar Polres tentunya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada segenap lapisan masyarakat atas dukungan serta support yang diberikan kepada Polres Bukittinggi.

"Keberhasilan Polres Bukittinggi dalam pengungkapan kasus Sabu 41,4 Kg ini tentunya tidak terlepas dari informasi dan dukungan dari masyarakat, imbuhnya"

Bersama kita gelorakan War On Drugs, Mari kita selamatkan generasi bangsa dari bahaya Narkoba, ucap Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH,mengahiri.(HumasResBkt)

×
Berita Terbaru Update