Notification

×

Iklan

Iklan

Bhakti Kesehatan Polsek IV Koto Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke - 76

Kamis, 09 Juni 2022 | Juni 09, 2022 WIB

Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke- 76, Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh, jajaran Kepolisian di wilayah hukum Polres Bukittinggi melakukan berbagai kegiatan seperti Bhakti Kesehatan yang dilakukan oleh Polsek IV Koto pada hari Kamis tanggal (9/6/2022) di Nagari Koto Panjang Kec. IV Koto, Kab. Agam Sumatera Barat.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek IV Koto Evi Hendri Susanto, S.H, M.H, menjelaskan bahwa Polsek IV Koto hari ini melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan kepada masyarakat, dan dilakukan di Mesjid Jihad Jorong Kampung Pisang Nagari Koto Panjang Kab. Agam, dan kegiatan bakti kesehatan ini dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke - 76, dengan tema " Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh".

Menurut Iptu Evi, bakti kesehatan ini dilakasanakan Polsek IV Koto bersama dengan Puskesmas IV Koto, dan dalam kegiatan ikut juga hadir Anggota DPRD Kab. Agam Salman Linover, Kepala Puskesmas IV Koto Yori Sulistia, SKM, MPH, Walinagari Koto Panjang, Personil Polsek IV Koto, dan para tenaga kesehatan Puskesmas IV Koto.

Adapun bentuk kegiatan Bakti Kesehatan ini berupa pengecekan kesehatan secara gratis terhadap Lansia yang ada di Nagari Koto Panjang Kab. Agam, dan kegiatan bakti kesehatan diikuti oleh 150 (seratus lima puluh) orang lanjut usia (lansia) dari masyarakat Nagari Koto Panjang, demikian Kapolsek IV mengahirinya. (Humas ResBkt)

×
Berita Terbaru Update