Notification

×

Iklan

Iklan

Gantikan Kompol Sukur Hendri Saputra, Kompol Suyatno Terima Jabatan Wakapolres Bukittinggi

Jumat, 15 Juli 2022 | 14:06 WIB

Bukittinggi - Serah terima jabatan Wakapolres Bukittinggi dari Kompol Sukur Hendri Saputra, S.I.K kepada Kompol Suyatno. S.I.K., M.H telah selesai dilaksanakan pada Jum'at (15/7) di Polres Bukittinggi.

Kompol Sukur Hendri Saputra dalam kata sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah memberikan dukungan selama masa jabatan beliau serta permohonan maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan yang sengaja ataupun tidak sengaja beliau lakukan selama masa jabatan. Tidak lupa, beliau memberikan ucapan selamat kepada Kompol Suyatno sebagai Wakapolres Bukittinggi yang akan melanjutkan kepemimpinan beliau.

Sementara itu, Kompol Suyatno selaku Wakapolres baru Bukittinggi, memberikan harapan kepada seluruh jajaran Polres Bukittinggi untuk turut bekerja sama dan mendukung seluruh kegiatan yang ada di Polres Bukittinggi.

Acara serah terima jabatan Wakapolres Bukittinggi ini tentunya juga dihadiri oleh Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara. Beliau pun turut memberikan selamat kepada Kompol Suyatno selaku Wakapolres baru Bukittinggi dan memberikan ucapan terima kasih kepada Kompol Sukur Hendri Saputra yang telah menjadi rekan beliau selama menjabat menjadi Kapolres Bukittinggi.(Tari/HumasResBkt).
×
Berita Terbaru Update