Notification

×

Iklan

Iklan

Maling Kotak Amal Mesjid Diserahkan Ke Kantor Polisi

Jumat, 15 Juli 2022 | Juli 15, 2022 WIB

Seorang pria berinisial M (34) diserahkan ke kantor Polisi Polsek Bukittinggi karena kedapatan tengah mengambil uang di dalam kotak amal Mesjid Alakram di lingkungan sekolah SMU 1 Bukittinggi,Jumat, (15/7/2022).

Kejadian berawal ketika Kepala Sekolah SMU 1 berjalan disamping Mesjid Alakram yang ada di lingkungan sekolah, kemudian melihat pelaku M sedang berada didalam Mesjid tersebut, dan waktu itu saksi melihat bahwa pelaku M sedang mengambil uang dari kotak amal yang terbuat dari kaca berwarna bening transparan, kemudian ibu kepsek memanggil guru yang lain, dan selanjutnya langsung mengamankan pelaku M, ucap Kapolsek Kota Bukittinggi Kompol. Hj. Rita Suryanti, SH menceritakan kronologis kejadian.

Selanjutnya pengurus Mesjid langsung melapor ke Polsek Kota Bukittinggi, dan bersama pelaku M diserahkan ke Polsek, imbuh Rita

Dari pelaku M berhasil disita berupa Uang sebanyak Rp.107.000,- (seratus tujuh ribu rupiah), dan Rol warna silver terbuat dari besi 1(satu) buah untuk dijadikan barang bukti. Pungkas Kapolsek Bukittinggi.(Humas ResBkt).
×
Berita Terbaru Update