Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Terakhir Kunjungi Polsek, Kapolres Bukittinggi Izin Pamit di Polsek Palupuh

Kamis, 14 Juli 2022 | Juli 14, 2022 WIB

Bukittinggi - Setelah mengelilingi 6 Polsek yang berada dibawah naungan Polres Bukittinggi dalam rangka silaturrahmi jelang berakhirnya masa jabatan, Kapolres Bukittinggi kembali kunjungi Polsek terakhir, Polsek Palupuh pada Kamis 14 Juli 2022.

Acara dihadiri oleh jajaran Polres Bukittinggi, Polsek Palupuh, Tokoh agama serta tokoh masyarakat. Acara berjalan dengan lancar dimulai dari kata sambutan yang diberikan oleh Waka Polsek Palupuh, Wali Nagari, Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH., S.I.K., M.H, dan Kapolres Baru Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.IK.

Dalam kunjungan terakhir di Polsek Palupuh ini, AKBP. Dody Prawiranegara mengucapkan terima kasih kepada Polsek Palupuh dan jajaran karena telah turut bekerja sama mensukseskan seluruh program dan kebijakan yang dilaksanakan selama masa jabatan AKBP. Dody Prawiranegara khususnya dalam hal vaksinasi. Beliau juga turut meminta maaf atas segala kekurangan selama masa jabatan beliau. Sebagi penutup kata sambutan, beliau berharap pada masa jabatan AKBP. Wahyuni Sri Lestari bisa memperoleh prestasi yang baru.

Begitu pula dengan AKBP. Wahyuni Sri Lestari, beliau mengatakan bahwasannya semua prestasi dan capaian yang sudah dicapai oleh AKBP. Dody Prawiranegara selama masa jabatannya merupakan suatu tugas yang besar bagi beliau untuk mempertahankan dan menjaga hal tersebut.

Jelang berakhirnya masa jabatan AKBP. Dody Prawiranegara sebagai Kapolres Bukittinggi, banyak harapan dan doa yang disampaikan agar beliau sukses di tempat yang baru.(Tari/HumasResBkt)
×
Berita Terbaru Update