Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bukittinggi Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres Bukittinggi

Jumat, 15 Juli 2022 | 13:59 WIB

Pada hari ini Jumat tanggal (15/7/2022) pukul 08.00 WIB di halaman Polres Bukitinggi, telah dilaksanakan serah terima jabatan Wakapolres Bukittinggi, dan sebagai dasar pelaksanaan Sertijab sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sumbar Nomor : ST/591/VII/KEP/2022 tanggal 1 Juli 2022.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H, selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan, bahwa jabatan Wakapolres adalah unsur pimpinan Polres berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Kapolres. Wakapolres membantu Kapolres dalam melaksanakan tugasnya dengan mengawasi, mengendalikan, mengoordinir pelaksanaan tugas seluruh satuan organisasi Polres.

Untuk itu kepada pejabat baru Wakapolres Bukittinggi KOMPOL Suyatno, S.I.K, M.H, (sebelumnya Wakapolres Pesisir Selatan Polda Sumbar) diucapkan selamat datang di Polres Bukittinggi, dan secepatnya menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas sebagai Wakapolres Bukittinggi, dan kepada pejabat lama KOMPOL Sukur Hendri Saputra, S.I.K, (jabatan baru Kasi BPKB Subditregident Dit Lantas Polda Sumbar), Kapolres menyampaikan terimakasih atas dedikasi, loyalitas dan inovasi yang telah dilakukan selama menjabat di Polres Bukittinggi selama ini, dan selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru.

Mengahiri amanatnya, Kapolres Dody mengajak agar kita semua tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga dalam melaksanakan tugas pengabdian kita senantiasa mendapat bimbingan, petunjuk serta perlindungannya. (Humas ResBkt).
×
Berita Terbaru Update