Notification

×

Iklan

Iklan

Jalan Sudirman Kota Bukittinggi Dibanjiri Ucapan Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Bukittinggi - Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Lapisan Masyarakat

Sabtu, 02 Juli 2022 | Juli 02, 2022 WIB

Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, dengan tema Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh, melalui tema dan Hari Bhayangkara Ke-76 tersebut, seluruh stake holder dan unsur masyarakat memberikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76 melalui papan bunga yang berjejer di Jalan Sudirman Kota Bukittinggi tepatnya melalui depan Mako dan di di halaman Polres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, SH, S.I.K. M.H, membenarkan sejak tanggal (29/6/2022) bahwa papan bunga ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76 tersebut sudah berjejer di sekitar Jalan Sudirman Kota Bukittinggi tepatnya melalui Mako Polres Bukittinggi, dan juga dihalaman Polres Bukittinggi itu sendiri.

"Ini adalah bentuk kecintaan masyarakat kepada Polri itu sendiri atas pengabdian dan tugas yang dilakukan Polri sehari-hari di tengah-tengah masyarakat selama ini", demikian AKBP Dody.

Untuk itulah Kapolres AKBP Dody secara khusus menyampaikan terima kasih banyak dan setinggi-tingginya kepada seluruhnya stake holder baik dari rekan aparat Pemerintah, yang ada di Kota Bukittinggi dan Agam Timur, juga kepada seluruh masyarakat (tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, Ninik mamak, Bundo kandung), baik di Kota Bukittinggi dan Agam Timur, rekan-rekan media, dan juga para perantau, serta para pengusaha atas dukungan dan bantuannya selama ini kepada Polri dalam melaksanakan tugas Pelayanan, Perlindungan, Pengayoman dan penegakan hukum di wilayah Polres Bukittinggi, sehingga kami Polri Polres Bukittinggi bersama jajarannya dapat melaksanakan amanah sebagai Kamdagri dapat dilaksanakan dengan baik.

Kasi Humas Polres Bukittinggi AKP R.H. Sitinjak, S.H, bahwa papan bunga ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76 tersebut lebih kurang 400 buah, yang terdiri dari para aparat Pemerintah yang ada di Kota Bukittinggi dan Agam Timur, masyarakat (tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, Ninik mamak, Bundo kandung), baik di Kota Bukittinggi dan Agam Timur, rekan-rekan media, dan juga para perantau, serta para pengusaha. (Humas ResBkt)
×
Berita Terbaru Update