Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Sertijab, Kapolres Bukittinggi Lakukan Silaturrahmi ke Beberapa Polsek

Senin, 11 Juli 2022 | Juli 11, 2022 WIB

Jelang selesainya masa jabatan Kapolres Bukittinggi, AKBP. Dody Prawiranegara, SH., S.I.K., M.H kunjungi beberapa Polsek untuk lakukan silaturrahmi bersama dengan AKBP. Wahyuni Sri Lestari, S.IK., Senin 11 Juli 2022.

Adapun Polsek yang dikunjungi dalam kegiatan ini adalah Polsek Banuhampu, Polsek IV Koto, dan Polsek Bukittinggi.

Kegiatan silaturrahmi yang diberi nama Kenal Pamit ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan perkenalan kepada Kapolres Bukittinggi selanjutnya, AKBP. Wahyuni Sri Lestari, S.IK sebagai Kapolres yang akan menggantikan AKBP. Dody Prawiranegara, SH., S.I.K., M.H., ucap Kasi Humas Polres Bukittinggi Akp. Sitinjak, SH.

Dalam kata sambutannya, AKBP. Dody Prawiranegara, SH., S.I.K., M.H yang telah menjabat sebagai Kapolres Bukittinggi selama lebih kurang 1 tahun 10 Bulan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu dalam setiap program yang dijalankan oleh Polres Bukittinggi.

" insyaallah tanggal 14 di hari Kamis kami akan melaksanakan sertijab Kapolres Bukittinggi dari saya kepada Ibu Wahyuni Sri Lestari, untuk itu beliau saya ajak keliling untuk melihat kondisi masyarakat dan kondisi Polsek sehingga ketika beliau menjabat menjadi Kapolres Bukittinggi langsung on the track", ucap Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH.

Kegiatan ini berjalan lancar dan dihadiri oleh camat, wali nagari, dan niniak mamak setempat.

Dan juga dalam kata sambutannya, beliau menyampaikan untuk hendaknya berbangga hati sebab Kapolres selanjutnya, AKBP. Wahyuni Lestari, S.IK merupakan seorang Polwan pertama yang memimpin wilayah hukum Polres Bukittinggi yang tentunya kualitasnya juga tidak kalah dengan AKBP. Dody Prawiranegara, SH., S.I.K., M.H dan bahkan lebih baik lagi.

Selain itu, AKBP. Wahyuni Sri Lestari dalam kata sambutannya juga berharap dapat bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat dan bisa membuat Polres Bukittinggi menjadi lebih baik lagi.

"...sekali lagi sebagai orang baru, saya memohon dukungannya dari bapak-bapak dan ibu-ibu semuanya, tokoh agama, tokoh masyarakat kepada saya seperti bapak dan ibu memberi dukungan kepada Bapak Dody.

Sekali lagi dari saya pribadi nantinya tidak bisa berbuat apa apa tanpa kerja sama dari TNI, Polri, tokoh-tokoh masyarakat, serta instansi pemerintah kita tidak bisa apa-apa" Pungkas, Akbp. Wahyuni. (Tari/HumasResBkt).
×
Berita Terbaru Update